Sukses

Ternyata Ini Alasan Julia Perez Jual Mobil dan Stop Hidup Mewah

Julia Perez akhirnya angkat suara perihal alasannya untuk jual mobil dan berhenti hidup mewah.

Liputan6.com, Jakarta Isu bangkrutnya Julia Perez sedikit demi sedikit mulai terpatahkan. Setelah sempat digosipkan kekurangan biaya akibat pengobatan kanker, pelantun "Ku Dapat dari Emak" itu menunjukkan kemampuan finansialnya dengan membelikan sebuah rumah mewah di kawasan elit Cibubur untuk sang ibunda, Sri Wulansih.

Julia Perez menuturkan, selama empat tahun terakhir dirinya diam-diam menabung untuk membeli rumah seharga lebih dari Rp1 miliar. Itulah mengapa Jupe sampai menjual mobil dan tak lagi membeli barang-barang mewah seperti dulu.

Pedangdut Julia Perez menggelar jumpa pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Dalam kesempatan itu, Jupe memenuhi keinginan Nikita Mirzani untuk menyampaikan permintaan maaf langsung di hadapan media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sudah hampir empat tahun saya nabungin duit. Enggak beli tas mewah. Biasanya artis kan demen banget beli tas mewah supaya dibilang keren. Saya hampir empat tahun ngegembel aja, saya jual mobil saya yang lain. Saya mau ngebahagiain mama saya, jadi saya mau beliin mama saya rumah kecil, supaya dekat sama saya," ungkap Julia Perez di program Hot Shot, SCTV, beberapa waktu lalu.

Untuk urusan lokasi, Jupe sengaja memilih rumah yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Hal itu lantaran dirinya mengaku belum bisa hidup jauh dari sang Ibunda.

"Saya enggak mau jauh-jauh dari mama. Saya masih enggak bisa hidup tanpa mama. Walaupun kita sudah pisah, tapi harus dekat mama karena jika ada apa-apa biasanya aku larinya ke mama," terang Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe menyampaikan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menanggapi hadiah dari sang putri, Sri Wulansih mengaku terharu. Dirinya pun mendoakan agar Julia Perez segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Yang mama ingin hanyalah, Jupe dikasih jodoh yang terbaik untuk dia, yang seiman, yang sayang sama dia," ucap Sri Wulansih menutup perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.