Sukses

Usai Manggung Megghi Diaz Mendapati Penontonnya Meninggal

Sebelum meninggal dunia sang penonton yang sudah sepuh itu meminta Megghi Diaz nyanyi lagu favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Megghi Diaz memang dikenal sebagai pedangdut dengan hits "Gantung Aku di Monas." Tetapi belakangan ini masyarakat mengakrabi nama tersebut sebagai wanita yang dekat dengan komedian Tukul Arwana setelah ia menduda.

Karier Megghi Diaz sendiri dimulai sejak SD ketika sudah tampil menyanyikan musik pop lawas dalam pentas-pentas sekolah SMP dan SMA serta sempat belajar les vokal.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kemudian saat merintis jadi penyanyi dangdut, Megghi bahkan pernah tampil dalam sebuah acara dari siang bolong hingga tengah malam. Semua itu dilakukannya untuk uang demi meringankan beban orangtuanya.

"Karena waktu itu kondisi keuangan keluarga lagi agak drop," kenang perempuan 27 tahun itu lewat acara talkshow live streaming Dear Haters di Liputan6.com, Kamis (3/11/2016).

Kemudian di suatu kesempatan, Megghi Diaz pernah diundang ke sebuah hajatan pada 2012. Sang empunya hajatan adalah seorang bapak berumur yang berpesan kepada Megghi untuk menyanyikan lagu-lagu kegemarannya.

Megghi Diaz [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Saat Megghi mulai mendendangkan lagu-lagunya, di tengah-tengah penampilannya sang bapak tersebut seketika meninggal dunia.

"Bapaknya sudah tua sih waktu itu. Energik banget, excited banget. Setelah saya nyanyikan, beliaunya meninggal di lokasi," ungkap Megghi.

Megghi sendiri tidak menceritakan alasan tepatnya dibalik meninggalnya bapak tersebut. Tetapi setelah peristiwa itu Megghi mengaku malah jadi dekat dengan keluarga almarhum.

"Iya kenal dekat, langganan manggil saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.