Sukses

Nikah Tinggal Hitungan Hari, Stefan William Masih Syuting

Rencananya, Stefan William akan mempersunting Celine Evangelista pada 10 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama merajut kasih, akhirnya Stefan William bakal melepas masa lajangnya. Seperti diketahui, Stefan William akan menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016.

Meski tanggal pernikahan yang ditetapkan semakin dekat, namun Stefan William masih aktif menjalani syuting sinetron. Ia belum juga meminta waktu untuk libur dan mempersiapkan pernikahannya dengan Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Menurut Akbar Bakti, sutradara sinetron yang dimainkan oleh Stefan William dan Celine Evangelista, permintaan izin libur syuting baru dilakukan mantan pacar Natasha Wilona di hari pernikahan dan satu hari setelah menikah.

"Dia ijin tanggal 10 dan 11 November," ujar Akbar Bakti melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (7/11/2016).

Undangan penikahan Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@lambenyinyir)

Akbar Bakti mengaku senang dengan kabar gembira dari Stefan William dan Celine Evangelista yang berencana untuk menikah. Sebab, meski sedang mempersiapkan pernikahan, Stefan William dan Celine Evangelista disebut profesional dalam menjalankan peran dan pekerjaan di sinetron.

"Akhir-akhir ini dia memang agak sibuk. Tapi syuting sih tetap normal," Akbar Bakti menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini