Sukses

Gerah Pakai Hijab, Raline Shah Menempel di AC

Raline Shah baru-baru ini membuat geli netizen lewat tingkahnya saat kegerahan.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Raline Shah belakangan sedang getol memakai hijab. Hal itu ia lakukan untuk keperluan syuting film terbarunya, Surga yang Tak Dirindukan 2. Film ini direncanakan tayang serempak di bioskop Tanah Air pada 15 Desember 2016 mendatang.

Nah, di luar jalan cerita yang semakin seru, sejumlah foto yang menggambarkan proses syuting pun sukses menjadi cerita tersendiri.

Kejahilan lawan main Raline, Fedi Nuril, serta momen-momen lucu tergambar jelas di foto-foto tersebut. Salah satunya adalah ketika Raline Shah mengalami kegerahan di lokasi syuting.

Raline Shah (Source: Instagram)

Ya, sembari mengenakan hijab, Raline Shah tampak menempelkan tubuhnya ke AC Portable yang tersedia di sebuah ruangan. Aksi kocaknya itu kemudian diabadikan Fedi hingga belakangan menjadi viral.

"Tega banget nih org (fedi nuril). Sblm kamu posting biar aja aku yg duluan," tulis Raline Shah di keterangan foto itu.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tidak lama setelah diunggah, foto itu pun langsung mendapat reaksi dari para netizen. Kalimat-kalimat lucu pun bertebaran di kolom komentar Instagramnya.

"Ya ampun Raline menikmati bgd sejuknya angin. Panas bgd ya pas syuting?" ungkap salah seorang netizen. "Oh ternyata malaikat bisa marah jg ya," canda netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini