Sukses

Kuku Anak Terlihat Kotor, Ayu Ting Ting Banjir Kritikan

Ayu Ting Ting disebut tidak perhatian pada putri semata wayangnya, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas papan atas, tentunya kehidupan Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik. Apapun yang dilakukan Ayu pasti tidak luput dari komentar netizen.

Tak hanya dirinya, tapi juga orang-orang di sekitar Ayu pun ikut menjadi perhatian terutama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting mengunggah foto Bilqis tengah tertidur pulas di pangkuannya ke Instagram pribadinya. "Sholeha pake kebaya trs ketiduran..... #cintanyabunda #love #mylife #khumairah #mygirl #begrateful #mystrength #myworld," tulisnya di keterangan foto.

Namun, mata elang netizen menangkap pemandangan lain dari foto tersebut. Alih-alih memuji, mereka justru mengomentari kuku-kuku tangan Bilqis yang terlihat hitam-hitam di setiap ujungnya.

Alhasil pelantun "Sambalado" itu pun menerima kritikan dari para netizen. Bahkan tidak sedikit yang menganggap Ayu Ting Ting kurang perhatian pada anak semata wayangnya itu.

 Bilqis Khumairah Razak tampak tertidur pulas di pangkuan Ayu Ting Ting.

"Idiiihhh kukunya bilqis panjang amat bnyak kotorannya lagi.." komentar @meichicko.

"Ayu terlalu sibuk ya sampai kurang perhatiin penampilan Bilqis," sahut @arintamaniss.

"Kukunya item2 , bu ayu dipotong kuku@anaknya kotor," ujar @ofie_me.

 Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Beberapa bulan belakangan ini, Ayu Ting Ting memang tengah menjadi sorotan publik atas dugaan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Isu tersebut semakin santer dengan kemunculan sejumlah bukti salah satunya yakni tiket penerbangan Ayu dan Raffi dari Belanda ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.