Sukses

Tips Langgeng Menjalani Hubungan dari Luna Maya

Luna Maya dan Reino Barack sudah tiga tahun menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalankan sebuah hubungan, saling memahami dan mempercayai satu sama lain sangat dibutuhkan. Prinsip itulah yang dipegang teguh oleh Luna Maya dan sang kekasih, Reino Barack.

Bahkan, prinsip ini bisa dibilang sebagai salah satu rahasia awetnya hubungan mereka. Karenanya, kata-kata over protective atau posesif tidak ada dalam kamus mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak (posesif), ngapain? Aduh jadi cewek tuh jangan terlalu posesif. Saya enggak mau. Karena kenapa? Kita punya kehidupan masing-masing, pasangan punya sebagian hidup kita, tapi dia tetap punya kehidupan sendiri," ujar Luna Maya, saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Bagi Luna Maya, hubungan yang terlalu mengekang kehidupan pasangannya, atau mengatur hidup pasangannya, sama sekali bukan hubungan yang sehat.

Christian Sugiono dan Titi Kamal, Luna Maya dan Reino Barack, bersama teman-temannya di Pulau Capri, Itali. Kumpulan sahabat ini memang sengaja meluangkan waktu mereka untuk dapat bertemu dan bercengkarama. (Photo : Instagram)

"Memangnya apa gunanya sih kayak gitu (posesif), kan bikin kita jadi berbohong, atau takut pasangan marah, ngapain ngejalanin. Hubungan yang enak itu adalah kita nyaman mau ngapain aja, dan saling percaya," ujar bintang film Janda Kembang ini.

Sementara itu, Luna Maya telah menjalin kisah cinta bersama Reino Barack selama tiga tahun lamanya. Meski demikian, keduanya masih belum terburu-buru menggelar pernikahan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini