Sukses

Onky Alexander dan Paula Sudah Lama Pisah Rumah

Onky Alexander dan istri, Paula Ayustina Saroinsong, sudah resmi bercerai pada 26 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta Onky Alexander dan istri, Paula Ayustina Saroinsong, sudah resmi bercerai pada 26 Oktober 2016. Baik Onky Alexander dan Paula terlihat sama-sama menutupi kandasnya rumah tangga yang telah mereka jalin selama kurang lebih 20 tahun.

Sahabat Onky Alexander, Ikang Fawzi, tak terkejut saat mengetahui Onky Alexander cerai belum lama ini. Sebab, menurut Ikang Fawzi, rumah tangga Onky Alexander dan istri sudah lama tak harmonis.

Penikahan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Liputan6.com)

"Setahu gue sih cerainya sudah lama bro. Ya, mungkin proses cerainya kali ya, yang lama," ujar Ikang Fawzi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (8/11/2016).

Ikang Fawzi yang mengaku masih menjalin hubungan baik dengan bintang Catatan Si Boy di era tahun 1980-an ini. Ia mengatakan Onky Alexander sudah pisah rumah dengan sang istri sejak enam bulan yang lalu.

Onky Alexander (via: Indonesian Film Center)

Namun, Ikang Fawzi mengaku tak tahu penyebab perceraian kedua pasangan tersebut.

"Yang gue tahu sudah lama pisah rumahnya. Sudah lama. Lebih dari enam bulan, tapi belum sampai satu tahun. Yang gue tahu Onky sekarang sudah tinggal di Kemang," Ikang Fawzi menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.