Sukses

Ultah ke-20, Ariel Tatum Resmikan Yayasan Sosial

Di ultahnya yang ke-20, Ariel Tatum mengaku tak mengharapkan kado.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Ariel Tatum. Tepat di hari ini, 8 November 2016, bintang film Ariel & Raja Langit tengah berulang tahun yang ke-20.

Mencoba berbagi kebahagiaan, Ariel Tatum membuat acara ulang tahun secara sederhana bersama anak-anak kurang mampu dari Yayasan Komunitas Anak Negeri. Acara berlangsung di Aula Gereja Paroki, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Ariel Tatum

Biasanya, orang yang tengah berulang tahun selalu mengharapkan kado dari teman atau orang terdekat. Namun hal itu berbeda dengan Ariel Tatum. Pelantun Karena Aku Tlah Denganmu ini malah tak mau diberikan kado seperti orang kebanyakan.

"Aku ulang tahun enggak pernah mengharapkan kado. Dari dulu aku begitu, teman-teman dekat aku sudah tahu," ujar Ariel Tatum, di sela-sela perayaan ulang tahunnya.

Menurut Ariel Tatum, kado bukan hal yang paling ia inginkan di hari ulang tahunnya. Yang ia mau adalah doa yang bisa mengiringi langkahnya di bertambahnya usia. "Kado ya cuma barang, yang penting doa," sambung bintang sinetron Cinta RockStar ini.

Selain merayakan ulang tahun, Ariel Tatum juga meresmikan yayasan yang ia buat, Yayasan Anak Negeri. Menurut Ariel Tatum, ini adalah momen yang tepat untuk meresmikan yayasan tersebut.

Ariel Tatum (Instagram)

"Jadi sebenarnya hari ini sekalian peresmian komunitas yang aku buat. Aku pengin banget bikin yayasan sendiri, sebab banyak yayasan di Indonesia yang kecil yang kekurangan donatur. Jadi yayasan aku membantu yayasan yang lain. Jadi perantara orang-orang yang mau mendonasikan. Jadi buat orang yang ragu-ragu, bisa buka di web aku. Semua jadi transparan dan ada datanya," papar Ariel Tatum.

"Sebenarnya komunitas ini sudah setahun jalan, jadi mau sampai kapan begini. Kalau kelamaan tertunda mau sampai kapan, dan akhirnya diresmikan sekarang sekalian ulang tahun," kata Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini