Sukses

Jalani Pesta Lajang, Acha Septriasa Jadi Marilyn Monroe

Tak lama lagi, Acha Septriasa akan melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Impian Acha Septriasa untuk menikah di tahun 2015 lalu harus kandas setelah dirinya putus dari Ditto Rukmana. Tapi tahun ini Acha membawa kabar bahagia untuk kita semua.

Setelah sekian lama menanti, pangeran yang dinanti pun akhirnya tiba. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Acha Septriasa telah dilamar oleh sang kekasih, Vicky Kharisma, seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi di Australia.

 Acha Septriasa dan sang kekasih, Vicky Kharisma.

Kebahagiaan Acha ini juga disambut antusias oleh para sahabat tercintanya. Mereka pun menghadiahi Acha Septriasa dengan sebuah pesta lajang atau bachelor party.

Seperti pesta lajang pada umumnya, si calon pengantin dikerjai habis-habisan oleh teman-temannya. Begitu pula yang dialami oleh Acha Septriasa.

Bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu pasrah ketika para sahabatnya mendandaninya seperti Marilyn Monroe. Bintang besar Hollywood sekaligus simbol seks di era 1950-an.

"Harinya mba marylin monroe' #achalorette" cerita seorang sahabat Acha bernama @azizahdarussalam.

 Acha Septriasa jalani pesta lajang.

Mantan kekasih Irwansyah itu terlihat mengenakan gaun bernuansa emas, syal bulu warna putih serta wig pirang. Tak lupa Acha membubuhkan tahi lalat di atas bibirnya yang merah merekah.

"Ini adalah perpisahan sementara sekaligus kebahagiaan permanen #achalorette #marilynkonroe," ungkap sahabatnya yang lain bernama @nessadiandra.

 Acha Septriasa jalani pesta lajang.

Saat ditemui belum lama ini, Acha Septriasa mengaku sedang mempersiapkan pernikahannya. Sayangnya, artis 27 tahun itu masih enggan mengumumkan tanggal hari bahagianya akan berlangsung.

"Iya lagi sibuk mempersiapkan itu. Doakan saja ya," ucap wanita bernama asli Jelita Septriasa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini