Sukses

Angelina Jolie Akhirnya Bertemu Kembali dengan Brad Pitt

Angelina Jolie akhirnya telah membuat kesepakatan dengan Brad Pitt mengenai anak mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus perceraian rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali membawa kabar baru. hubungan yang sempat merenggang akibat perebutan hak asuh anak, akhirnya berakhir sudah.

Dikutip ET Online, Selasa (8/11/2016), salah seorang wakil dari Angelina Jolie menyatakan, bahwa kasus perebutan hak asuh anak ini telah mencapai kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Sejak digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt sempat tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya sama sekali.

"Menurut surat persetujuan, keenam anak akan tinggal bersama ibunda dan anak-anak masih akan mengunjungi ayah mereka," tulis pernyataan tersebut.

Tinggalnya Shiloh, Maddox, Zahara, Vivienne, Knox, dan Pax di sisi Angelina Jolie, dirasa menjadi keputusan yang tepat. "Keputusan ini telah dibuat berdasarkan keputusan bersama demi kepentingan anak-anak," tambahnya.

Menurut salah satu sumber, baik Angelina Jolie maupun Brad Pitt sudah setuju dengan semua keputusan yang diberikan. "Ini adalah keputusan yang dibuat oleh Brad dan Angelina demi anak-anak mereka," tutur sumber.

Menurut Brad Pitt, gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie menempatkan anak-anak mereka dalam bahaya.

Sumber pun menambahkan, "Persetujuan ini pun tidak dapat dirubah, ini adalah langkah awal yang baik. Semua permasalahan ini akhirnya diselesaikan dengan baik."

Sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat perebutan hak asuh anak. Brad Pitt pun dituding melakukan kekerasan kepada anaknya, Maddox, di dalam pesawat pribadi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini