Sukses

Julia Perez Bocorkan Pernikahan Titi Rajo Bintang

Julia Perez mengisyaratkan Titi Rajo Bintang akan segera naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun sudah Titi Rajo Bintang bercerai dari mantan suaminya, Wong Aksan. Dan sepertinya tak lama lagi, Titi akan segera melepas status jandanya.

Kabar bahagia itu tidak datang dari Titi Rajo Bintang sendiri melainkan hasil bocoran salah seorang sahabatnya, Julia Perez. Pasalnya, selama ini Titi memang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya usai bercerai.

 Julia Perez Bocorkan Pernikahan Titi Rajo Bintang.

Cerita bermula saat Julia Perez mengomentari salah satu unggahan Titi Rajo Bintang di Instagram belum lama ini. Pelantun "Belah Duren" itu meledek Titi dengan meminta baju kebaya seragam untuknya.

"Ciee yg mau kawin asekkkkk .. bajukebayanya mana yg buat pager ayunya.. gw belum di kirim," ujar Julia Perez.

Sayangnya, Titi Rajo Bintang tidak memberikan tanggapan apapun terkait komentar Jupe di Instagram miliknya. Saat ditemui baru-baru ini, Titi memang mengaku sudah memiliki kekasih.

 Titi Rajo Bintang saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, untuk menonton konser perdana penyanyi Raisa, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Aktris sekaligus drummer 35 tahun itu bahkan berencana ingin menikah tahun 2017 mendatang. Namun, hingga saat ini Titi belum ingin mengungkap identitas sang kekasih.

"Ada kok, saya bawa. Tapi dia bukan barang yang dibawa-bawa. Saya enggak suka diekspos media buat itu. Saya lebih suka diekspos masalah prestasi, bukan hal-hal lain. Insya Allah, ya (menikah tahun depan)," kata Titi Rajo Bintang.

Jupe sendiri saat dikonfirmasi membenarkan kabar rencana pernikahan sahabatnya itu. "Iya bener. Doain ya," kata Jupe ketika dikonfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.