Sukses

Julia Perez Akui Mantan Istri Onky Alexander Idap Kanker

Pelantun lagu "Belah Duren" itu ternyata berteman dekat dengan Paula sejak keduanya sama-sama menjalani pengobatan kanker di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Oktober lalu, Onky Alexander resmi bercerai dari istri yang telah 21 tahun dinikahinya, Paula Ayustina Saroinsong. Diketahui, saat proses perceraian berlangsung, Paula sedang menjadi penyintas kanker payudara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Julia Perez. Pelantun lagu "Belah Duren" itu ternyata berteman dekat dengan Paula sejak keduanya sama-sama menjalani pengobatan kanker di Singapura.

Onky Alexander | via: thejakartapost.com

"Istrinya, Paula, saya kenal. Habis ketemu karena kita sama-sama survival cancer. Saya kemarin habis ketemu dia sama anaknya, bercengkrama, saling support. Kita sama-sama berobat. Dia bolak-balik, kalau saya stay di Singapura," tutur Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016).

Jika diulur ke belakang, nasib Jupe dan Paula tampak setali tiga uang. Keduanya sama-sama menghadapi masalah rumah tangga di saat sedang butuh dukungan moril untuk proses penyembuhan.

Julia Perez saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Kedatangan Jupe untuk menghadiri sidang perdana perceraian dirinya dengan Gaston Castano (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Karena itu, Jupe merasa prihatin dengan nasib yang menimpa sahabatnya itu. Ia berharap agar Paula bisa menghadapi semuanya dengan penuh ketegaran.

"Kalau cerai saya baca berita, saya tahu ini, saya tahu. Saya lihatnya kita sama-sama lah lihatnya sama-sama pejuang cancer tapi ditinggalkan seseorang yang kita cinta. Ya sudah yuk saya support. Ikhlasin, fokus ke sakitnya," Jupe mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.