Sukses

Johnny Depp Akan Perankan Musuh Dumbledore di Fantastic Beasts 2

Sang sutradara mengungkapkan Johnny Depp akan memerankan penyihir jahat tersohor Gellert Grindelwald di sekuel Fantastic Beasts.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya diberitakan bahwa Johnny Depp akan bergabung ke jajaran pemain film Fantastic Beasts and Where to Find Them pertama dan kedua. Tetapi saat kabar tersebut muncul ke permukaan, tokoh yang akan diperankan oleh Johnny Depp belum diketahui.

Hingga baru-baru ini sang sutradara David Yates akhirnya membocorkan peran aktor 53 tahun tersebut, yang ternyata akan menjadi musuh bebuyutan sekaligus mantan sahabat Albus Dumbledore, sang penyihir jahat Gellert Grindelwald.

Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald muda.

Gellert Grindelwald adalah penyihir jahat yang berjaya saat sedang berkecamuknya perang dunia ke-2. Bersama Dumbledore, Grindelwald diceritakan ingin menguasai dunia dengan cara menyatukan relikui kematian (Deathly Hallows). Tetapi kemudian Dumbledore berbalik arah melawan keinginan jahat Grindelwald dan keduanya saling bertempur.

Kepala sekolah Hogwarts itu kemudian memenangkan pertarungan dan menjebloskan Grindelwald ke penjara Nurmengard. Tongkat sihirnya yang bernama Elder Wand lalu diambil alih oleh Dumbledore. Dalam cerita di novelnya, Grindelwald dibunuh oleh Voldemort.

Grindelwald sempat muncul sebentar dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows dan diperankan oleh Jamie Campbell Bower untuk versi muda dan Michael Byrne sebagai versi tua.

Sang sutradara mengungkapkan Johnny Depp akan memerankan penyihir jahat tersohor Gellert Grindelwald di sekuel Fantastic Beasts.

Setelah mengonfirmasi, David Yates juga menceritakan apa alasan ia memilih Johnny Depp menjadi salah satu pemeran di film spin-off Harry Potter itu.

"(Kami) mencari seseorang yang paling inspiratif dan menarik yang cocok untuk karakter tersebut. Johnny Depp adalah seorang seniman yang sesungguhnya. Ia menciptakan sejumlah karakter yang ikonis di budaya populer kita. Ia sungguh seorang aktor yang brilian," ucap David Yates.  

Sementara itu, kabarnya kini pihak studio sedang mencari aktor untuk memerankan Albus Dumbeldore muda untuk sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini