Sukses

Tangisan Aktris Hollywood Hillary Clinton Kalah Pilpres AS

Sejumlah aktris pendukung Hillary Clinton tak bisa membendung kesedihannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Persaingan ketat menuju Pilpres AS 2016 akhirnya menemukan jawabannya. Tim penghitung cepat suara mengumumkan, Donald Trump keluar menjadi pemenang dengan hasil suara 276.

Dua capres AS, Donald Trump dan HIllary Clinton berhadapan dalam Debat Capres AS 2016 putaran kedua di Washington University, St Louis, Missouri, Minggu (9/10). (Robyn Beck / AFP)

Kekecewaan pun langsung menghampiri tim sukses Hillary Clinton. Beberapa aktris Hollywood yang menjadi pendukung, turut merasakan kesedihannya, termasuk Katy Perry dan Lady Gaga.

Dikutip Business Insider, Rabu (9/11/2016), Lady Gaga dan Katy Perry dikabarkan menangis di belakang panggung tempat di mana seharusnya mereka merayakan kemenangan Hillary Clinton sebagai presiden Amerika Serikat yang baru.

Salah satu wartawan koresponden dari Business Insider, Katie Hunt, melaporkan dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, beberapa selebritas Hollywood yang sudah bersiap di belakang panggung, tak bisa menahan lagi kesedihan mereka.

Dalam cuitannya, Kasie Hunt menulis, "Lady Gaga menangis di belakang panggung." Kemudian, ia kembali bercuit, "Cher yang juga ada di belakang panggung, sama-sama ikut menangis."

Katy Perry menunjukan kostum panggungnya yang bertuliskan

Tak hanya itu, salah satu pendukung terbesar Hillary Clinton, Katy Perry, yang dijadwalkan menyanyi lagu nasional AS di panggung kemenangan Hillary Clinton, juga dilaporkan menangis.

"Katy Perry harusnya menyanyi lagu nasional di pesta kemenangan Hillary Clinton. Namun ternyata seseorang telah menyanyikannya," tulis Kasie Hunt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini