Sukses

Tempat Ini Bikin Ayu Azhari Mandi di Alam Terbuka

Ayu Azhari sedang berada di Propinsi Nusa Tenggara Timur. Ia dibuat jatuh cinta dengan pemandangan alam yang tersaji di kawasan itu.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Azhari tak menyangka jika bumi Nusa Tenggara Timur (NTT)menyimpan keindahan alam yang menyejukkan mata. Ia mengetahui hal itu saat menghadiri seminar nasional bertema Pembangunan Pariwisata NTT. Disana, Ayu Azhari menemukan fakta mengenai 238 objek wisata alam dan pantai serta 227 objek wisata budaya yang ada di NTT.

"Masya Allah, saya melihat potensi wisata NTT begitu besar untuk berkembang menjadi ekonomi kreatif yang maju," ucap Ayu Azhari melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Ayu Azhari

Ayu Azhari mengakui jika keindahan pantai di kawasan NTT tak kalah menakjubkan dari Bali dan Lombok. Malah, ia optimis pantai NTT akan membius wisatawan mancanegara jika dikelola dan dilestarikan dengan baik.

"Tinggal pembinaan sumber daya manusia dan infrastrukturnya dirapikan. Sehingga tercipta perencanaan yang menguntungkan nantinya untuk potensi lokal hidup dan berkembang memajukan wisata NTT," dia menjelaskan.

Aktris Ayu Azhari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selama berada di NTT, Ayu Azhari menyempatkan diri untuk berkunjung ke Sumba Barat, menikmati pantai dan lagoon di Waikuri, wisata kuliner di Kupang, dan melihat keindahan alam di Pulau Sema'u.

"Saya sempat menginap di salah satu hotel dengan pemandangan pantainya yang bersahabat. Mandi dan yoga di alam terbuka menikmati alam. Sungguh pengalaman yang nggak akan terlupakan buat saya," Ayu Azhari mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.