Sukses

Gara-gara Ini, Restu Sinaga Masih Bisa Tertawa di Persidangan

Sidang pembacaaan tuntutan jaksa Restu Sinaga kembali ditunda.

Liputan6.com, Jakarta - Restu Sinaga masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. Aktor 42 tahun itu tengah bersiap mendengarkan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) yang ditunda hingga pekan depan.

"Kalau dibilang kecewa sih iya (kecewa). Karena harus menunggu lagi, seminggu lagi," kata Restu Sinaga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Restu Sinaga saat berada di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (9/11). Sidang Restu Sinaga dengan agenda tuntutan jaksa penuntut umum ditunda sampai minggu depan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Restu Sinaga mengaku siap menjalani segala risiko yang terjadi, termasuk ancaman penjara. Kini pemain film "Unlimited Love" ini terus menguatkan hatinya agar bisa menghadapi kenyataan.

"Saya selalu optimistis. Terima saja apapun itu (hukuman). Karena apapun masalahnya, masih akan ada harapan," ujar Restu Sinaga.

Restu Sinaga memasuki ruang tahanan khusus di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (9/11). Sidang Restu Sinaga dengan agenda tuntutan jaksa penuntut umum ditunda sampai minggu depan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, dukungan dari sang kekasih, Vicky Monica menjadi kekuatan tersendiri bagi Restu Sinaga. Apalagi, Vicky Monica beberapa kali hadir ke persidangan Restu Sinaga.

"Semua keluarga dukung. Semua pacar pun dukung,‎ eh pacar cuma satu ya. Jangan salah tulis beritanya," kata Restu Sinaga sambil tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini