Sukses

Tampil Lagi di Depan Media, Brad Pitt Terlihat Kurus

Penampilan pertama Brad Pitt sangatlah berbeda dari sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sekian lama menutup diri dari hadapan para awak media karena kasus perceraiannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt akhirnya kembali memperlihatkan batang hidungnya.

brad pitt dan julia roberts, [Poeple]

Aktor berusia 52 tahun ini, terlihat hadir di acara pemutaran tertutup film Moonlight di Los Angeles, bersama rekan artis, Julia Roberts.

Dikutip People, Rabu (9/11/2016), hadirnya Brad Pitt dalam pemutaran film perdana tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Brad Pitt menjadi produser dalam film drama yang menceritakan mengenai kehidupan pasangan sesama jenis itu.

Ini adalah penampilan pertama Brad Pitt setelah kabar perceraian muncul di hadapan umum September lalu.

Sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat perebutan hak asuh anak. Brad Pitt pun dituding melakukan kekerasan kepada anaknya, Maddox, di dalam pesawat pribadi mereka.

Status lajang barunya, bikin Brad Pitt jadi incaran wanita, salah satunya adalah Britney Spears.

Kini, Brad Pitt akhirnya telah bertemu kembali dengan anak-anak melalui surat persetujuan yang ia buat bersama Angelina Jolie.

"Menurut surat persetujuan, keenam anak akan tinggal bersama ibunda dan anak-anak masih akan mengunjungi ayah mereka," tulis pernyataan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini