Sukses

Stefan dan Celine Rayakan Pesta Bujang di Kelab Gay

Stefan William dan Celine Evangelista punya cara sendiri untuk merayakan bachelor party alias pesta bujang.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersiap menghadapi hari paling bahagia dalam hidup mereka. Keduanya berencana mengikat janji suci pada 10 November 2016 di Pulau Dewata, Bali.

Hampir sama dengan pasangan lainnya, sebelum melangkah ke pelaminan Stefan dan Celine juga sempat melakukan bachelor party atau yang biasa disebut Pesta Bujang.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini terlihat berkunjung ke sebuah kelab malam yang berada di Seminyak, Bali.

Kelab ini tergolong unik karena kerap menampilkan kabaret drag queen dan tarian para lelaki berbadan kekar.

Stefan William dan Celine Evangelista (Source: Instagram)

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Twitter kafe tersebut, Stefan dan Celine terlihat nyaman berada di sana. Keduanya juga sempat berfoto bersama dengan seseorang yang berambut pirang.

"Hello Indonesia Celebrities before wedding Celine and Stephen #tuesday #tuesdaynight," tulis akun Twitter milik kelab itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Celine dan Stefan terkait kedatangan mereka ke kelab tersebut. Celine dan Stefan sendiri saat ini diketahui tengah melangsungkan proses pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Kelab Itu Sheila Marcia Sempat Bikin Heboh

Sebelumnya, artis Sheila Marcia juga sempat menuai kehebohan saat berkunjung ke kelab ini. Aksi goyangnya bareng dua pria yang hanya mengenakan celana dalam tersebar luas ke dunia maya dan menimbulkan keresahan di kalangan netizen.

Menanggapi hal itu, Sheila menjelaskan bahwa kelab itu adalah tempat berkumpulnya para gay yang notabene tidak menyukai wanita. Sheila juga mengaku kunjungannya ke bar tersebut hanya untuk bersenang-senang.

"Soal video kemarin, memang sih di kelab gay. Tapi itu Bali, gue besar di sana," kata Sheila Marcia saat itu. "Saya salah karena sering tidak sadar menjadi public figure. Saya salah karena terlalu cuek. Saya ingin sekali have fun. Itu saja, tapi saya lupa, saya public figure," tambahnya di lain kesempatan.

Stefan William dan Celine Evangelista (Source: Instagram.com/celine_evangelista)

Di luar itu, Celine Evangelista terlihat mantap untuk segera membina rumah tangga dengan Stefan William. Kalau melihat unggahan terbarunya di Instagram, tampak sebuah foto mesra yang mengungkap perasaannya terhadap calon suaminya. "I do," tulis Celine di foto itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini