Sukses

Ditanya Soal Dewi Perssik, Ayu Ting Ting Tolak Berkomentar

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting sempat berseteru di sebuah acara di stasiun tv swasta beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik beberapa waktu lalu, tampaknya masih menyisakan kekesalan di hati mereka. Awalnya, perseteruan antara dua penyanyi dangdut itu terjadi karena candaan yang dilontarkan masing-masing di sebuah acara televisi swasta.

Dewi Perssik merasa tidak terima dengan tanggapan Ayu Ting Ting atas candaannya. Ia pun mengungkap kekesalan tersebut melalui media sosial Instagram dengan membalas perkataan netizen di kolom komentar.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu menyebut Ayu Ting Ting tidak sopan terhadap dirinya. Maklum saja, Ayu seakan menyetop candaan Dewi dengan celetukan kasar saat Dewi membahas hubungannya dengan Raffi Ahmad di muka publik.

Menurut Dewi Perssik, seharusnya Ayu Ting Ting bersikap santai saja jika berita itu tidak benar. Saat ditanya oleh awak media tentang hal itu, reaksi Dewi Perssik pun cenderung santai.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, reaksi berbeda justru ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting. Saat dilontarkan pertanyaan soal Dewi Perssik, ia tampak pura-pura bingung. "Hah, siapa?" ujar ibu satu anak di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Saat dijelaskan bahwa maksud pertanyaannya memang mengarah pada perseteruannya dengan Dewi Perssik, ekspresi wajahnya seperti tersinggung. "Aduh, maaf saya enggak mau komentar soal itu," ucap Ayu Ting Ting sambil berlalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.