Sukses

Soal Ini, Mikha Tambayong Yakin Indonesia Mampu Saingi Singapura

Mikha Tambayong berharap fasilitas umum yang ada di Indonesia bisa terus ditingkatkan.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong mengaku bangga dengan kehadiran Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Sebagai orang yang gemar jalan-jalan, Mikha Tambayong cukup sering menggunakan jasa pesawat udara.

Dara 22 tahun ini sempat kecewa dengan kurangnya fasilitas bandara utama Ibu Kota. Namun, rasa itu perlahan mulai berkurang.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw

"Aku cukup sering jalan-jalan naik pesawat. Aku lihat kok bandara di Jakarta jauh banget ya kalau dibanding bandara lainnya di daerah, semisal Kuala Namu kan keren,"‎ kata Mikha Tambayong, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Tapi dengan adanya Terminal 3 yang baru itu, aku lihat sudah bagus banget," lanjutnya.

Pemain film "Senjakala di Manado" ini menilai ada kemiripan antara Terminal 3 Soetta dengan Bandara Internasional Changi di Singapura. Hal itu yang membuat Mikha Tambayong optimis jika Indonesia bisa bersaing dengan negara maju lainnya.

Mikha Tambayong syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

"Aku lihat mirip dengan Changi ya. Dari segi kebersihan, desain dan fasilitasnya sudah modern. Menurutku bagus, karena fasilitas seperti free charging dan kursi pijat cukup membantu penumpang," ujar bintang sinetron Kepompong ini.

Mikha Tambayong juga berharap semua fasilitas umum lainnya bisa semakin baik dan berkembang. "Aku berharap semua nanti bisa lebih baik. Kalau kita lihat kan memang Singapura itu soal fasilitas umum sudah bagus, semoga yang lainnya bisa lebih baik lagi," Mikha Tambayong berharap. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini