Sukses

Banyak Waktu Luang, Luna Maya Kini Berlagak seperti Bos

Tahun depan, Luna Maya mengaku akan membintangi dua judul film.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Luna Maya di dunia hiburan kini memang mulai menurun. Hal tersebut diakuinya sendiri. Bahkan, mantan kekasih Ariel NOAH itu kini mengaku lebih sering banyak waktu santai dari pada sibuk.

"Sekarang sih lebih banyak di kantor, masih foto, datang ke acara-acara, dan lebih banyak nganggurnya sih," kata Luna Maya, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram Luna Maya)

Meski lebih banyak waktu santai, tetap saja Luna Maya masih enggan mengerjakan beberapa hal menggunakan tenaganya sendiri. Layaknya seorang bos, kekasih Reino Barack ini kerap meminta orang lain untuk mengerjakan suatu hal.

"Santai sih, nganggur, kebanyakan nyuruh orang juga," ucap Luna Maya.

Namun waktu luang yang dia miliki tak akan berlangsung lama. Sebab, dalam waktu dekat ia akan disibukkan dengan beberapa proyek film.

"Film ada, tahun depan, judulnya Mantan dan Perfect Honeymoon. Jadi habis mantan sekarang perfect honeymoon. Kalau mantan, bye!" kata Luna Maya yang bikin tawa wartawan.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini