Sukses

Hobi Fotografi, Kota Ini yang Jadi Incaran Karina Salim

Karina Salim mengaku tak suka memotret pemandangan seperti langit.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kesibukannya sebagai seorang model, balerina dan pemain film, rupanya Karina Salim tengah asyik menekuni hobi barunya. Melukis dengan cahaya, alias fotografi.

Karina Salim mengaku, hobinya ini sudah dia jalani beberapa tahun terakhir. Demi memuaskan hobinya tersebut, bintang film Raksasa dari Jogja ini bahkan kerap berburu objek foto hingga ke mancanegara.

Foto preskon film Raksasa Dari Jogja (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa negara yang pernah dikunjunginya adalah Jepang, Amerika, Prancis, dan Hong Kong. Pelantun hits Dalam Hati Saja ini mengatakan, objek foto yang disukainya lebih mengarah pada arsitektur.

"Kalau hunting foto, aku lebih suka ke luar negeri, soalnya banyak kafe. Aku enggak suka pemandangan seperti langit, kayaknya passionnya bukan di situ," ujar Karina Salim di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Karina Salim punya alasan sendiri mengapa lebih tertarik berburu foto di luar negeri. Menurutnya bangunan-bangunan di luar negeri lebih tertata dan layak untuk diabadikan. Namun, ada satu tempat yang paling ingin dikunjungi oleh Karina Salim untuk berburu objek foto.

Karina Salim [Liputan6.com]

"Aku belum kesampaian mau ke Florence, karena aku mau menjelajahi Eropa, tapi bukan kota turis yang terlalu mainstream. Di Florence selain bangunannya klasik juga ada satu tempat perkebunan lavender. Kebetulan aku suka warna ungu muda, dan di Florence ada perkebunan lavender," kata Karina Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.