Sukses

Blac Chyna dan Rob Kardashian Sambut Kelahiran Anak Pertama

Akhirnya, anak pertama pasangan Rob Kardashian dan Blac Chyna telah lahir ke dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan selebritas Hollywood Rob Kardashian dan Blac Chyna baru saja dikarunia anak pertama. Seperti disampaikan E! News melalui E Online, Kamis (10/11/2016), anak mereka tersebut berjenis kelamin perempuan.

Lebih unik lagi, putri Blac Chyna dan Rob Kardashian yang lahir sekitar pukul 9 pagi itu, diberi nama Dream Renee Kardashian. Diketahui, inspirasi nama Renee diambil dari nama tengah Blac Chyna. Salah seorang sumber menyampaikan kepada E! News, "Dia cantik dan memiliki sangat banyak rambut!"

Anak Pertama Rob Kardashian dan Blac Chyna. (Twitter Kardashians on E! ‏- @KUWTK)

Chyna dan Rob tiba di rumah sakit pada Kamis sekitar pukul 6.40 pagi waktu setempat. Ibunda Blac Chyna, Tokyo Toni, datang dengan mengenakan jaket sweater dan topi. Rob Kardashian dikabarkan terlihat selalu tersenyum sambil sedikit cemas namun bersemangat setelah masuk rumah sakit.

E! News juga menyampaikan bahwa keduanya terlihat serasi dengan pakaian berupa perpaduan antara kaus hitam dan celana panjang. Kris Jenner dan kekasihnya, Corey Gamble, juga datang ke rumah sakit untuk menemani Rob dan Chyna.

Sebelumnya media sempat berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas dan Rob memberi klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Beberapa kerabat serta selebritis lain juga ikut memberikan ucapan selamat kepada lahirnya anak pertama Blac Chyna dan Rob Kardashian. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Chyna membawa peralatan tidur sendiri dari rumah selama di rumah sakit.

Blac Chyna dan Rob Kardashian sebelumnya kerap berbagi informasi kepada fans mengenai perjalanan bayi mereka dari dalam perut hingga lahir ke dunia di media sosial. Di beberapa unggahan, Rob terlihat bahagia dan bersemangat bisa melihat anaknya bergerak-gerak di dalam perut Blac Chyna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.