Sukses

Bella Hadid dan The Weeknd Putus

Bella Hadid dan The Weeknd dikabarkan memutuskan hubungan asmaranya untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid dan The Weeknd dikabarkan putus, untuk kedua kalinya. Sebelumnya, penyanyi single "Can't Feel My Face" ini, memutuskan jalinan asmaranya di bulan Desember tahun lalu.

Model Bella Hadid ditemani sang kekasih, The Weeknd tiba di ajang Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art, New York City, Senin (2/5). Keduanya tampil senada mengenakan warna hitam. (Larry Busacca/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Dikutip E! Online, Jumat (11/11/2016) Kabar putusnya ini, dikarenakan jadwal dan kesibukan mereka yang terlalu padat. The Weeknd yang tengah sibuk dengan tur konsernya, dan Bella Hadid yang lebih memilih untuk fokus ke karir modelnya. "Ini adalah keputusan yang baik untuk hubungan keduanya," tutur salah satu sumber kepada ET Online.

Walaupun keduanya sudah memutuskan hubungan asmaranya, baik Bella Hadid maupun The Weeknd, masih bertemu satu sama lain. Hal ini dibuktikan kala keduanya akan bertemu dalam Victoria's Secret Fashion Show 2016 di kota Paris nanti. The Weeknd, dipastikan akan tampil, dan Bella Hadid akan memulai debut pertamanya menjadi model pakaian dalam tersebut.

Bella Hadid dan The Weeknd (via aceshowbiz.com)

Hal ini dibuktikan kala keduanya akan bertemu dalam Victoria's Secret Fashion Show 2016 di kota Paris nanti. The Weeknd, dipastikan akan tampil, dan Bella Hadid akan memulai debut pertamanya menjadi model pakaian dalam tersebut.

Bella Hadid dan The Weeknd menjalani hubungan asmara hampir 2 tahun lamanya. Sebulan yang lalu, keduanya melakukan perjalanan liburan ke Tokyo, Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini