Sukses

Tak Bisa Lupakan Chris Martin, Gwyneth Paltrow Gagal Move On

Gwyneth Paltrow rupanya masih terus teringat mantan suaminya, Chris Martin meski berhubungan dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka, rumah tangga Gwyneth Paltrow dan Chris Martin yang telah dibangun 2003 silam harus berakhir. Gwyneth Paltrow melayangkan gugatan kepada Chris Martin, April 2015.

Pengadilan setempat menyetujui perceraian itu, 26 Maret 2016. Setelah berpisah dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria.

Rupanya pria tersebut adalah mantan Gwyneth Paltrow, sutradara Glee, Brad Falchuk. Hubungan keduanya juga sangat dekat. Namun Gwyneth Paltrow dilaporkan belum bisa melupakan Chris Martin.

Akibatnya, kekasih baru Gwyneth Paltrow sangat cemburu, diwartakan FoxNews, Jumat (11/11/2016). Gwyneth Paltrow menyebutkan, Chris Martin sudah seperti kakak laki-lakinya.

"Gwyneth Paltrow selalu berhasil menemukan jalan untuk selalu bersama Chris Martin. Itu sungguh aneh. Padahal, mereka telah bercerai," ungkap sebuah sumber.

Saat Gwyneth Paltrow tengah mengalami kesulitan, bertengkar dengan sang kekasih, pasti mencari Chris Martin. Bagi Gwyneth Paltrow, hanya Chris Martin yang bisa mengerti dirinya.

"Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tampaknya memang sulit melupakan satu sama lain. Keduanya masih memiliki ikatan yang kuat. Bingung menjelaskan hubungan keduanya," tambah sumber tersebut.

Selama ini, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tetap berhubungan baik untuk tumbuh kembang kedua anak mereka, Apple Martin dan Moses Martin.

Gwyneth Paltrow juga tak mau menjelaskan perceraiannya dengan ayah dari dua anaknya itu. Saat mengungkapkan hubungannya dengan Chris Martin, Gwyneth Paltrow mengungkapkan perasaannya dalam sebuah wawancara.

"Saya berasal dari keluarga yang menjunjung tinggi nilai pernikahan. Orangtua saya menikah selama 32 tahun hingga ayah meninggal," ujar Gwyneth Paltrow yang menyebutkan dirinya tak setuju dengan perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini