Sukses

Pernikahan Titi Rajo Bintang Dijaga Belasan Pria Berbadan Tegap

Beberapa petugas kepolisian juga terlihat berjaga dan mengatur kendaraan tamu yang hendak masuk.

Liputan6.com, Jakarta Titi Rajo Bintang resmi menikah dengan bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono. Akad nikah yang dilaksanakan di kediaman mempelai pria di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016), berlangsung khidmat.

Kebahagiaan tak hanya menjadi milik Titi Rajo Bintang karena telah resmi menjadi istri dari Adrianto Djokosoetono. (via Instagram.com)

Adrianto memberikan emas senilai 50 gram kepada Titi Rajo Bintang sebagai mahar. ‎
‎
"Alhamdulillah berjalan lancar akad nikahnya tadi pagi. Mas kawinnya emas 50 gram,‎" kata paman Adrianto, Deden Supriatna.
‎
Sayang, kebahagiaan itu tak bisa diabadikan awak media. ‎Belasan pria berbadan tegap tampak berseliweran di dekat rumah Adrianto. Awak media tak diperkenankan untuk meliput acara sakral tersebut.

Beberapa petugas kepolisian juga terlihat berjaga dan mengatur kendaraan tamu yang hendak masuk. Kabarnya, pihak keluarga pria belum bersedia berbicara di depan media hari ini.‎
‎
"Enggak boleh (meliput). Acaranya tertutup," ucap salah satu petugas.

Instagram/ titirajobintang
‎
Pernikahan ini jadi yang kedua bagi Titi Rajo Bintang. Sebelumnya, artis 35 tahun itu pernah menikah dengan Wong Aksan. Dari pernikahan sembilan tahun itu ‎Titi Rajo Bintang dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.