Sukses

Akun Melky Trio Bajaj Dibajak, Aden dan Wendy Cagur Turun Tangan

Aden Trio Bajaj dan Wendy Cagur memberitahu netizen bahwa akun Instagram Melky tengah dibajak.

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya seluruh anggota trio grup lawak Trio Bajaj memiliki akun Instagram mulai dari Melky, Aden, hingga Isa. Selama ini yang rajin mengamati kegiatan mereka di media sosial tersebut selalu menemukan hal-hal inspiratif dan menghibur termasuk kebersamaan bersama keluarga masing-masing.

Namun, belakangan ini sebuah kabar kurang menyenangkan menimpa Melky Trio Bajaj. Akun Instagram milik pria 33 tahun itu dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sehingga, pelawak bernama asli Meilia Balipa Emil itu, kini tak aktif di media soal untuk sementara waktu.

Capture profil Instagram Melky. (Instagram - @wendicagur)

Kabar tersebut disampaikan oleh Aden Trio Bajaj dan Wendy Cagur. Keduanya mengunggah tangkapan foto berupa desain halaman profil Instagram Melky yang memiliki akun @melkibajaj itu. Terlihat sebuah tulisan "User Not Found" di samping foto profilnya.

Lewat akun @adenbajaj, Aden yang juga rekan satu grup Melky, menyampaikan informasi tersebut lewat unggahan gambar. "IG nya m lki di hack. sekarang sedang dalam penanganan. #igkehack #instagram," tulis Aden sebagai keterangannya, Sabtu (12/11/2016).

Trio Bajaj

Sementara itu, Wendy yang merupakan anggota grup lawak Cagur, juga menyampaikannya lewat akun Instagram @wendicagur miliknya. "Teman-teman. Akun instagram Melki Bajaj dihack. Sekarang dalam penanganan. Mohon hati-hati yah bila ada yg menghubungi atas nama Melki Bajaj. Bismillah. Semoga cepat ditangani dan kembali normal. #ighack #melkibajaj #hatihati," tulisnya.

Wendy Cagur isi program Ramadan

Memang, begitu akun @melkibajaj dibuka, seluruh post (unggahan) yang ada sudah dihapus dan hanya sekitar 20-an akun yang menjadi followers. Sementara foto profil akun Melky Trio Bajaj tersebut sudah ditiadakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini