Sukses

Gogon Yakin Tukul Sudah Menikah Siri dengan Megghi Diaz

Megghi sendiri saat dikonfirmasi kembali membantah mengenai kabar adanya pernikahan siri.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan komedian Tukul Arwana dengan pedangdut Megghi Diaztawa dikabarkan sudah terjalin ikatan pernikahan. Meski sempat mengelak, pengakuan malah datang dari sahabat Tukul Arwana, komedian Gogon Srimulat.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau saya, sebagai temannya meyakini dia sudah menikah siri dengan Megghi," kata Gogon kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (12/11/2016).

Aroma hubungan Megghi dan Tukul memang sudah tercium lama. Keduanya memang dikabarkan memiliki hubungan dekat. Sebagai sahabat, Gogon menilai jika keduanya sama-sama cocok.

"Saya cocok dan setuju sama hubungan mereka. Kalau mau langsung ada pernikahan ya bagus lah. Saya sebagai teman mendukung. Pokoknya, saya mendukung 100 persen setuju sekali," ujar Gogon.

Megghi sendiri saat dikonfirmasi kembali membantah mengenai kabar adanya pernikahan siri. Menurutnya, kabar pernikahan itu merupakan gosip lama.

Tukul Arwana dan Meggie Diaz (Instagram/@megghidiaztawa)

"Nggak ah, masa menikah siri. Gosip lama itu," ujarnya lantas tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini