Sukses

Hamil Besar, Alice Norin Sering Keluar Masuk Toilet

Alice Norin punya cerita lucu dengan kehamilannya yang kini sudah memasuki trimester akhir.

Liputan6.com, Jakarta Anugerah terindah tengah dirasakan Alice Norin sebagai wanita. Setelah lima tahun menanti, akhirnya ia mengandung anak pertama buah cintanya dengan Alvin Yudhapatria.

Kini, usia kandungan bintang film Ketika Cinta Bertasbih sudah memasuki trimester akhir. Ia menuturkan cerita lucu mengenai kehamilannya, membuatnya sering keluar masuk toilet.

"Sudah tujuh bulan, lebih sering ke toilet karena lebih sering beser," ujar Alice Norin ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak hanya itu, ia juga merasakan badannya pegal-pegal di usia kandungannya saat ini. Ternyata setelah ia tanyakan ke sahabatnya yang sudah lebih dulu hamil, hal itu merupakan suatu hal yang lumrah dirasakan wanita yang sedang hamil tua.

"Badan jadi pegal-pegal, melebihi dibanding orang yang lagi enggak hamil. Pinggang yang paling berasa," ujarnya.

Buat Alice Norin, hal itu bukan kendala. Yang terpenting bayi yang ada di dalam kandungnya tetap sehat dan mendapatkan asupan gizi yang pas, dengan menjaga pola makan dan olahraga ibu hamil secara rutin.

"Semenjak hamil makan lebih dijaga, olahraga yang lebih teratur. Paling menggunakan treadmill setiap tiga minggu sekali, dulu sering begadang dan makan junkfood sekarang enggak lagi," ujar Alice Norin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.