Sukses

Pamer Foto Menyusui, Blac Chyna Kena Cibiran Netizen

Blac Chyna dan Rob Kardashian baru saja menyambut anak mereka yang diberi nama Dream.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru berumur dua hari, anak perempuan Blac Chyna dan Rob Kardashian telah memiliki akun Instagram sendiri. Bukan dibuat oleh para penggemar, akun tersebut secara resmi diurus oleh kedua orangtuanya dan telah ter-verifikasi.

Bayi mungil bernama lengkap Dream Renee Kardashian itu sontak menjadi idola banyak orang, sesaat setelah dirinya lahir. Buktinya, akun Instagram resmi yang diberi nama @dream itu telah diikuti oleh lebih dari tiga ratus ribu netizen.

Sebelumnya media sempat berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas dan Rob memberi klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Baru saja dibuat, akun tersebut sudah mendulang kontroversi. Pasalnya, foto pertama yang diunggah oleh Blac Chyna dalam akun Instagram tersebut memperlihatkan Dream yang tengah menyusui. Payudara sang ibu pun terlihat jelas karena foto itu dipotret dari jarak dekat.

"Selamat pagi! Waktunya pendekatan dengan ibu!" begitu tulisan di keterangan foto. Sontak berbagai tanggapan muncul di kolom komentar. Banyak pengguna Instagram yang merasa keberatan dengan foto tersebut.

Momen Rob Kardashian, Blac Chyna dan keluarga jadi mannequin sebelum anak pertama lahir. (Instagram - @robkardashian)

"Ya Tuhan. Tolong berhenti lakukan ini. Jauhkan payudaramu dari kamera. Menyusui adalah hal yang baik tapi jangan mengunggah fotonya," ujar pemilik akun @asc_2102.

"Menyusui adalah hal alami yang indah tapi bukan berarti kau bisa tunjukkan payudaramu di media sosial. Maksudku, ini soal rasa hormat atas dirimu sendiri," sahut @biaaradu.

Sementara beberapa lainnya justru membela tindakan Blac Chyna dengan menyebut bahwa menyusui merupakan proses alami yang pasti dilakukan oleh para ibu di seluruh dunia.

"Menyusui merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kedekatan ibu dan anak. ASI adalah makanan terbaik. Doa terbaik untukmu, @blacchyna," ujar @bigscurr. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini