Sukses

Putri Elvis Presley Dikabarkan Meninggal

Menyusul ayah terkenalnya yang telah meninggal dunia, Lisa Marie Presley disebut-sebut tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta Anak semata wayang Elvis Presley, Lisa Marie mendadak menjadi buah bibir di media sosial. Tulisan Rest In Peace (Beristirahat dengan Tenang) Lisa Marie viral, membuat syok industri hiburan.

Sebuah pemberitaan di internet menyebutkan, Lisa Marie tutup usia karena bunuh diri akibat depresi yang dialami. Lisa Marie yang masih berada di tempat rehabilitasi disebut menyerah dengan keadaan, diwartakan FoxNews, Sabtu (12/11/2016).

Istri, anak dan cucu Elvis Presley

Artikel dalam sebuah majalah bahkan menyebutkan, Lisa Marie tengah berseteru dengan suami keempatnya, Michael Lockwood. Bahkan, hubungan Lisa Marie dengan sang ibu, Priscillia Presley juga tak baik. Hal itu yang menyebabkan Lisa Marie memutuskan mengakhiri hidupnya.

Tak lama berita itu beredar, wakil dari Lisa Marie menyebutkan sang artis dalam kondisi baik-baik saja. Lisa Marie dianggap sebagai salah satu artis yang jadi korban berita hoax.

"Berita itu bohong. Lisa Marie baik-baik saja. Ia menjadi korban berita hoax. Berhati-hatilah dengan yang kalian baca di internet," sebut perwakilan Lisa Marie.

Elvis Presley, legenda Rock n Roll

Sebelumnya, Lisa Marie memang masuk rehabilitasi untuk mengatasi mimpi buruknya. Pernikahan Lisa Marie dengan beberapa pria yang gagal, termasuk Michael Jackson, dianggap menjadi pemicu.

"Lisa Marie telah kehilangan arah selama beberapa tahun belakangan ini. Ia ingin melanjutkan hidupnya dengan baik, tengah mencari pertolongan," ungkap sumber, diwartakan Dailymail.

Saat berada dalam perawatan, sang ibu selalu mengunjungi Lisa Marie. Selain itu, Lisa Marie juga mendapatkan dukungan dari keluarga dan rekan-rekan yang ingin melihatnya sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini