Sukses

Johnny Depp Ingin Lenyapkan Sosok Jack Sparrow?

Johnny Depp dikabarkan tak akan memerankan karakter yang menjadi ciri khasnya, Jack Sparrow dalam Pirates of Caribbean.

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp berhasil menghidupkan karakter kapten bajak laut Jack Sparrow dalam franchise Pirates of the Caribbean. Sang kapten yang eksentrik tapi juga cemerlang, berhasil menemukan jalan keluar saat tengah dalam masalah.

Tingkah Jack Sparrow yang lucu dan konyol, membuat rekan-rekannya pusing, tapi penonton sangat terhibur. Sayangnya, karakter Jack Sparrow dikabarkan akan ditinggalkan Johnny Depp.

Sebuah laporan terbaru menyebutkan, Johnny Depp tak akan memerankan karakter Jack Sparrow seperti di film-film sebelumnya. Bahkan, isu tak sedap mengatakan, Jack Sparrow akan dibunuh.

Pihak Pirates of Carribean 5 pun akhirnya memberikan keterangan mengenai kabar itu. Isu mengenai karakter Jack Sparrow akan dibunuh terlalu berlebihan.

Mereka mengungkapkan, Jack Sparrow hanya menjadi karakter pendukung, bukan utama seperti sebelumnya, diwartakan FoxNews, Sabtu (13/11/2016).

Trailer Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales telah keluar, tak ada tanda-tanda kehadiran Jack Sparrow. Saat menyaksikan video pendek itu, penonton pun terkejut. Fans Pirates of Carribean itu mengakui kecewa.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales menceritakan tentang perjalanan Henry Turner (Brenton Thwaites), anak dari Will Turner (Orlando Bloom). Henry berhadapan dengan Captain Salazar menjadi musuh bebuyutan, merupakan fokus cerita. Lalu, mereka bertualang demi mencari keberadaan Jack Sparrow.

Sedikit bocoran mengenai film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, ceritanya akan mengerucut ke awal mula film pertama dimulai. Titik balik, begitu sebutannya.

"Para produser ingin membawanya kembali dari awal lagi," jelas Kaya Scodelario, salah seorang pemain.

Dilanjutkannya, "Mereka ingin filmnya memiliki perjalanan epik, dan untuk membuatnya masuk akal, dan untuk mengikat berbagai hal, dan juga membawanya ke alur cerita baru."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini