Sukses

Michelle Ziudith Tak Mau Jadi Gila Kerja

Setiap libur, Michelle Ziudith menghabiskan waktu untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith bisa dibilang sebagai salah seorang artis muda yang sangat sibuk di dunia showbiz. Di tengah kesibukannya, Michelle Ziudith tetap mementingkan waktu untuk keluarga.

Bila memiliki waktu luang, Michelle Ziudith lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga, daripada menghabiskan waktu tanpa arti dengan teman-teman.

Michelle Ziudith (Instagram)

"Ya kayak pulang kerja makan malam bareng. Terus kalau libur ya libur, jangan workaholic banget," ujar Michelle Ziudith, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Menurut bintang film London Love Story ini, kerja sudah menghabiskan banyak waktu. Saat mendapati waktu libur, sebisa mungkin waktu tersebut dimanfaatkan untuk keluarga. 

"Lebih dipinteri-pinterin saja bagi waktunya. Kalau sayang sama keluarga kita harus pintar cari waktu," kata Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith (Instagram)

Bila sedang menghabiskan waktu dengan keluarga, dapur jadi tempat favorit Michelle Ziudith. Pilihan lain, jalan-jalan dengan keluarganya ke tempat yang belum pernah dikunjungi.

"Kalau quality time itu masak-masak, bikin seblak. Itu juga kerja keras, bangun dari pagi gitu, itu quality time sih, seru. Atau jalan-jalan kemana kemana gitu," tutur Michelle Ziudith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini