Sukses

Karena Vania, Verrell Bramasta Sering Gedor Pintu Venna Melinda

Kedua anak kandung Venna Melinda turut berbahagia menyambut anak adopsi sang ibu, Vania.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan atas kehadiran anak perempuan adopsi, Vania Athabina, ternyata tidak hanya dirasakan oleh Venna Melinda. Kedua anak kandung Venna, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, juga turut gembira. Kedua anak laki-laki itu memperlakukan Vania layaknya adik sendiri.

Sejak Vania hadir di tengah kehidupan Verrell dan Athalla, keduanya jadi punya kebiasaan baru. Kebiasaan tersebut terbilang unik hingga sang ibu keheranan sendiri. Tampaknya, Verrell dan Athalla seperti menemukan sumber kebahagiaan baru.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda [foto: instagram/bramastavrl]

"Kalau sama Verrell itu Verrell sudah kayak jadi bapaknya. Tapi kalau gendong sampai satu jam, beliin baju. Terus sekarang malah gendong terus. Terus dia gedor kamar saya jam dua pagi. 'Ma ma aku mau lihat Vania'. Padahal kalau kemarin enggak ada Vania boro-boro dia gedor kamar," ujar Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Tak kalah unik, sang adik, Athalla juga punya cara sendiri dalam menikmati kebersamaan dengan Vania. Ia kerap mengajak si kecil bercanda dengan hidungnya.

Venna Melinda [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Apalagi Athalla, hidungnya dia kasih ke Vania seakan-akan hidungnya itu empeng. Jadi di-empeng-in. Jadi lucu ya mereka bertiga main-main. Kan kalau anak bayi banyak malaikat ya. Jadi ya saya happy ya meskipun capek ya happy saja, senang," Venna Melinda menuturkan.

Vania Athabina pertama kali ditemukan oleh seorang petugas di kamar mandi sebuah masjid. Keadaannya kala itu sangat menyedihkan dengan ari-ari yang masih menempel di perutnya. Beruntung ada Venna Melinda yang bersedia merawatnya dengan penuh kasih sayang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini