Sukses

Anak Ayu Ting Ting Mulai Doyan Belanja

Ayu Ting Ting menyebut anaknya, Bilqis, sudah mulai suka shopping saat jalan bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, semakin erat saja. Kadang, kedekatan itu dipamerkan melalui media sosial.

Lewat akun Instagram @ayutingting92, belakangan ini Ayu Ting Ting tampak memamerkan foto saat ia sedang bersama anaknya. Bukan fotonya yang menarik, melainkan keterangan yang ditulis Ayu seputar kegiatan Bilqis pada saat itu.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram - @ayutingting92)

Di sini, Ayu mengakui bahwa Bilqis sudah memiliki minat terhadap kegiatan berbelanja. Namun, Ayu melakukan hal tersebut semata-mata agar putrinya itu bisa menjalani kegiatan bersekolah dengan penuh semangat.

"Makan udah, beli mainan udah, main udh.....anak bunda terlalu aktif hiihhhiiii😝👍🏻❤️ msh kecil udh suka shooping alamat deh 😳😅 semangat jalan" trs nak, bsok sekolah hrs tmbh rajin wookkkeeee......💪🏻 nite everyone," tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram)

Di dalam fotonya, Ayu Ting Ting terlihat sedang memangku Bilqis di sebuah tempat yang tertutup. Ibu dan anak tersebut terlihat kompak, sama-sama mengenakan t-shirt dan tersenyum ke arah kamera.

Beberapa netizen langsung mengomentari keterangan foto yang ditulis oleh Ayu Ting Ting tersebut. Misalnya saja dari pemilik akun @suninarti_, "Semoga bilkis selalu menjadi kebanggaan bunda..."

Atau dari @ditapandawa yang mengatakan, "Bakal jadi penerus bunda nya tuh kelak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini