Sukses

Anji Akui Berat Jadi Bapak Lima Anak

Punya lima anak menjadikan keluarga Anji bahagia dan berwarna. Namun, ia mengakui tak mudah untuk memerhatikan lima anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah menjalani peran sebagai orangtua. Apalagi, ada lima anak yang harus diperhatikan tumbuh kembang serta pendidikan bersama-sama. Setidaknya, Anji merasakan hal itu sebagai sebuah bentuk tanggung jawab dan dinamika sebagai orangtua bersama istrinya, Wina Natalia.

"Ya sadar banyak anak, banyak yang harus dijagain, dan juga pendidikan mereka harus dipikirin juga," ucap Anji saat ditemui di acara Sarapan Sehat Sebelum Jam Sembilan bersama Energen, di Bogor, Minggu (13/11/2016).

Foto keluarga Anji yang diunggah ulang oleh Sheila Marcia di Instagram. (Instagram - @sheilamarciajoseph)

Ayah dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Saga Omar Nagata, Sigra Umar Narada, Salvaditya Tama dan Sultan Saladynetama ini berusaha memerhatikan semua kebutuhan dan kepeluan anak-anaknya meski sibuk menyanyi di atas panggung. Anji mengakui, sangat berat memiliki anak yang sudah tumbuh besar dan bisa mengutarakan pendapatnya dengan baik.

"Alhamdulillah semuanya terperhatikan dengan baik. Dua anak pertama sudah dewasa. Mereka yang harus dipikirinnya sudah bisa argumentasi dan lebih gampang (diarahkan). Tinggal tiga nih, lebih ke perhatian, ajak main, puaskan rasa ingin tahunya," Anji menjelaskan.

Anji (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Meski begitu, pelantun lagu "Ternyata Cinta" ini tak menampik jika memiliki banyak anak juga membuat dirinya kewalahan. Masing-masing anak rupanya menginginkan Anji berbagi perhatian dengan mereka.

"Pastilah. Terutama kayak berebutan mainnya. Kalau satu digendong, dua lainnya mau. Jadi sekaligus gendong tiga anak," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini