Sukses

Disebut Sudah Nikah Siri dengan Megghi Diaz, Apa Tanggapan Tukul?

Menurut Gogon, istri Tukul, Susiana, tak marah dengan isu pernikahan siri sang suami dengan Megghi Diaz.

Liputan6.com, Jakarta Secara mengejutkan, komedian Gogon membenarkan isu pernikahan siri antara Tukul Arwana dengan pedangdut Meghhi Diaz. Gogon mengatakan, isu pernikahan siri tersebut muncul sejak 2013, sebelum istri Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia.

Lalu, bagaimana respons Tukul Arwana melihat pemberitaan dari pernyataan Gogon tersebut? "Belum ada tanggapan sih dari dia (Tukul Arwana)," ucap Gogon melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Megghi Diaz  (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Gogon juga sempat mengatakan, Susiana sudah mengetahui perihal kabar Tukul Arwana menikah siri dengan Megghi Diaz. Bahkan, menurut Gogon, Susiana tak mempermasalahkan kabar tersebut.

Gogon sendiri tak pernah mempertanyakan kabar tersebut secara langsung kepada Tukul Arwana. Menurut Gogon, pernikahan siri antara Tukul Arwana dan Megghi Diaz adalah hal yang wajar, tak perlu ditutupi.

"Saya memang enggak pernah tanya (kepada Tukul Arwana). Lagipula, wajarlah bagi teman-teman (selebritas) hal (gosip nikah siri) begitu," kata Gogon.

Gogon Srimulat

Pasalnya, Gogon juga sudah mengetahui kedekatan Tukul Arwana dengan Megghi Diaz sudah sejak lama. "Kalau kenal dekatnya sudah lama. Dengar-dengar sih sudah nikah siri. Tapi masih belum jelas," ungkap Gogon.

Tukul Arwana sejauh ini masih bungkam perihal kabar tersebut. Sementara itu, beberapa waktu lalu, Megghi Diaz sempat membantah isu pernikahan siri dirinya dengan Tukul Arwana. "Enggak ah, masa menikah siri. Gosip lama itu," ujar Megghi Diaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini