Sukses

Kemoterapi Ketiga Kali, Aldi Taher Terus Semangat

Aldi Taher mengaku kemoterapi tak seseram yang dibayangkan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyakit kanker getah bening yang tengah menyerang Aldi Taher masih berusaha dikalahkan dan diobati. Artis bernama lengkap Aldiansyah Taher itu mau tak mau harus menjalani berbagai macam pengobatan, termasuk salah satunya adalah kemoterapi.

Hingga kini, Aldi Taher telah melakukan kemoterapi lebih dari sekali. Pada Senin (15/11/2016) kemarin, ia telah menjalani kemoterapi untuk yang ketiga kali. Aldi pun mengumumkannya melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya, @alditaher_official.

Aldi Taher saat kemoterapi di rumah sakit setelah terkena kanker. (Instagram - @alditaher_official)

"Bismillah,semangat kemo ke3 selama 14 jam,semoga dilancarkan dan diberi kesembuhan oleh ALLAH SWT,terima kasih orang tua,keluarga,istriku @georgiaisyah udah nemenin dan selalu mendoakan dan support,ternyata kemo ga seserem di bayangin teman2," tulisnya sebagai keterangan foto, Senin.

Disambungnya, "Terima kasih teman2 doanya @raffinagita1717 @juliaperrezz @andhiiikapratama @irfanhakim75 @ariekuntung @audimarissa @bobbymaulana @riairawan dan teman2 fans yg selalu dukung aldi #ayoperiksakedokter #ikhtiar #semangat #survive #cancer #gabolehsedih #positivethingking #sehat #fight."

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Fotonya sendiri dibuat dalam bentuk kolase berisi dua pose saat ia berada di Rumah Sakit Islam Jakarta, Cempaka Putih. Pada pose pertama, Aldi terlihat sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit namun masih tampak segar. Sementara di pose kedua, Aldi dan istri berfoto di depan Ruang Kemotherapy.

Dukungan kepada Aldi Taher juga datang dari para netizen. Misalnya pengguna akun @rsdauthmi_ yang menyampaikan, "Smangat kak Aldi, semoga kemo nya diberi kelancaran. AMIN 🙇😇@alditaher_official." Ada juga dari @dessyap96, "Get well soon 🙏🙏🙏🙏 om @alditaher_official semoga diangkat semua penyakitnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.