Sukses

Ario Kiswinar Belum Buka Pintu Damai untuk Mario Teguh

Selama ini Ario Kiswinar mengaku kecewa karena Mario Teguh tak konsisten dengan ucapannya.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Ario Kiswinar, Ferry Mahorseya menuturkan kekecewaannya pada Mario Teguh. Hingga saat ini Mario Teguh dinilai tak konsisten dengan ucapannya.

 

Dalam tayangan eksklusif di Kompas TV, Mario Teguh sempat menyangkal Ario Kiswinar sebagai anak. Namun, beberapa waktu berselang, Mario Teguh membuat konferensi pers dan mengakui keabsahan akta Ario Kiswinar.

"MT itu bicara 10, yang enggak benar 11. Jadi apalagi yang mau dipercaya dari dia?" ucap Ferry Amahorseya sat dihubungi, Selasa (15/11/2016).

Oleh karena itu, pihaknya akan terus mendukung proses hukum yang tengah dilakukan penyidik. Ferry juga mengaku kliennya belum membuka pintu damai bagi Mario Teguh. Selama ini klien Ferry merasa kecewa lantaran pernyataan Mario Teguh yang menurutnya tak sesuai kenyataan.

"Kami sampai saat ini masih mendukung penyidik menyelesaikan pemberkasan perkara. Sampai sekarang enggak kepikiran untuk berdamai," kata Ferry Amahorseya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Vidi Galenzo Syarief, pengacara Mario Teguh merasa heran dengan pemberitaan yang menyebut kliennya tak mengakui status Ario Kiswinar sebagai anak.

"Memang selama ini enggak mengakui? Akta kelahiran tidak dibantah kan artinya mengakui dari dia lahir. Kecuali aktanya pernah dibatalkan, itu baru cocok pakai kata 'akhirnya mengakui'. Ini enggak dibatalkan kok," ucapnya. ‎

"Secara dokumen iya (diakui anak) tapi secara biologis tunggu tes DNA. Itu namanya kebenaran materil bahwa itu anak biologis," lanjutnya.‎ (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini