Sukses

Gelar Pernikahan di Jepang, Doa Sandra Dewi Banyak yang Terkabul

Selain di Indonesia, aktris Sandra Dewi juga menggelar pernikahan di Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang digelar di Disneyland Tokyo, Jepang, pada Senin (14/11/2016) kemarin, menyorot perhatian besar. Tak hanya masyarakat Tanah Air yang dibuat heboh, para pengunjung Disneyland yang kebanyakan orang Jepang pun ikut menyaksikannya.

Di balik kemegahan acara yang berlangsung lancar itu, tersimpan doa-doa dari Sandra Dewi kepada Yang Maha Kuasa. Doa yang dipanjatkannya sebelum pesta digelar, terbukti dikabulkan. Sandra Dewi pun langsung mengungkapkannya lewat akun Instagram @sandradewi88.

Pernikahan impian Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang digelar di kastil Cinderella di Disneyland, Jepang (foto: Instagram)

"Thank you Tuhanku, cuaca seperti yg aku impikan cloudy, no rain, no sun.. semua lancar, semua tamu happy, keluarga, teman dan vendor yg baik dan luar biasa. ..i'm too blessed krn Tuhan sangat sayang kepadaku.. To my God.. You are my everything ❤️#harveysandrawedding," tulis Sandra Dewi dalam sebuah keterangan video yang diunggah Selasa (15/11/2016).

Video dengan keterangan berisi doa-doa Sandra Dewi tersebut, merupakan bagian kedua dari tiga buah unggahan di Instagram @sandradewi88. Isinya sendiri berupa footage pesta pernikahan di Cinderella Ballroom yang direkam melalui ponsel saat sedang ditayangkan di sebuah layar besar.

Di bagian kedua, terlihat momen ketika Sandra Dewi dan Harvey berada di dalam kastil Disneyland. Keduanya kembali mengucap janji suci dengan romantis seperti yang sudah dilakukan sebelumnya di Tanah Air. Sementara, bagian pertama dan ketiga berisi momen saat mereka menaiki mobil bersama di luar kastil.

Netizen pun ikut merasakan kebahagiaan yang dialami oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis. "Sangat sangat sangattt ;-) terharu dgn wedding kk @sandradewi88. Happy wedding,god bless you,and happy forever @sandradewi88," ujar pemilik akun @dewirasma_.

Sebelum Sandra Dewi dan Harvey Moeis merayakan pesta pernikahan megah di Disneyland, Tokyo, Jepang, mereka terlebih dahulu meresmikan pemberkatan pernikahan di Gereja Katredal, Jakarta Pusat pada Selasa (8/11) lalu. Kala itu, banyak selebritas hingga beberapa pejabat yang datang ke acara pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.