Sukses

Makin Cantik, Aming Berharap Istrinya Hamil Lagi

Aming begitu terpukau melihat sang istri yang semakin cantik, sampai ia susah move on.

Liputan6.com, Jakarta - Lima bulan sudah Aming dan Evelyn Nada Anjani mengarungi bahtera rumah tangga. Tentunya banyak perubahan yang terjadi dalam hidup mereka setelah keduanya hidup bersama sebagai sepasang suami istri.

Perubahan paling signifikan rupanya dialami oleh istri Aming. Dalam hitungan bulan saja, Evelyn terlihat semakin feminin meski karakternya sebagai wanita tomboi masih melekat.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Jangankan orang lain, Aming saja yang setiap hari bertemu muka dengan Evelyn mengaku terkejut dengan perubahan penampilan sang istri. Seperti kali ini saat keduanya menjalani sesi pemotretan bersama Bintang.com.

Saking terpananya dengan kecantikan Evelyn, Aming sampai membandingkan sang istri dengan Nabilah JKT48. "Gila si klo ada yg bilang dia cowok. Ini Efflin apa Nabila JKT48 siiii," ujar Aming di Instagramnya, Senin (14/11/2016).

Apalagi dalam sesi pemotretan kali ini, wajah Evelyn diberi riasan tebal seperti wanita pada umumnya. Mulai dari alis, eyeshadow, bulu mata, hingga lipstick.

 Aming puji kecantikan sang istri, Evelyn.

Namun wajah sang istri yang semakin cantik itu membuat Aming agak bertanya-tanya. Komedian 36 tahun itu bahkan mengaku terakhir kali melihat pemandangan yang sama ketika Evelyn sempat hamil beberapa waktu lalu sebelum akhirnya keguguran.

"Msh blon bs move on dr pemotretan semalem...tumben2 ni anak cantiknya g sopan. Lg keluar auranya x ya...terakhir liat dia secantik ini wktu ngisi...jangan2...
LOVE U AYANKKKK...I love u just the way u are," ungkapnya.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Sejak diketahui menikah pada 4 Juni 2016 lalu, istri Aming itu langsung menjadi pusat perhatian. Dengan penampilannya yang masih sangat tomboi kala itu, tak sedikit orang yang beranggapan Evelyn adalah seorang laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.