Sukses

Ditanya soal Nikah Siri, Ini Jawaban Tukul Arwana

Para wartawan memberondong pertanyaan pada Tukul Arwana soal hubungannya dengan Meggie Diaz.

Liputan6.com, Jakarta Usai meninggalnya sang istri, Susiana, pada Agustus 2016 lalu, komedian Tukul Arwana kian jadi perbincangan hangat. Presenter kondang ini dikabarkan telah menjalani pernikahan secara siri dengan pedangdut bernama Megghi Diaztawa.

Meggie Diaz dan Tukul Arwana (Twitter)

Hal ini tentu saja membuat publik tercengang. Apalagi, kabar miring ini diperkuat oleh pernyataan sahabat Tukul Arwana sendiri, Gogon. Gogon menyatakan Tukul telah menikah siri dengan Megghi semasa dirinya masih menjadi suami Susi.

"Isu nikah sirinya sudah lama, tahun 2013-an lah. Cuma isu ini agak terpendam karena istrinya masih (hidup), kan. Untuk menjaga perasaan. Karena sekarang ini sudah enggak ada istrinya, saya baru cerita itu," ucap Gogon melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Diterpa pemberitaan yang cukup serius, maka pengakuan dari Tukul sendiri tentu sangat dibutuhkan. Untuk itu, awak media meminta kesediaannya untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Sayangnya, pria berusia 53 tahun ini justru bersikap acuh tak acuh. "Enggak ah (mengonfirmasi)," kata Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Merasa tidak puas dengan jawaban yang diberikan, selang beberapa jam kemudian awak media kembali memberondongnya dengan beberapa pertanyaan.

Tukul Arwana dan Susiana

Hasilnya tak jauh beda. Tukul Arwana yang saat itu berbusana formal dengan jas biru tua hanya berlalu sembari memberikan ekspresi datar. Ia meninggalkan kejaran media dengan mobil Nissan X Trail berwarna hitam. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.