Sukses

Isu Nikah dengan Tukul Arwana, Giliran Megghi Diaz Angkat Bicara

Setelah Tukul Arwana, giliran Megghi Diaztawa atau Megghi Diaz yang angkat bicara soal kabar nikah siri.

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana dikabarkan telah menikah siri dengan penyanyi dangdut, Megghi Diaztawa. Menurut sahabat Tukul, Gogon, prosesi pernikahan secara agama itu telah dilangsungkan sekitar 2013 lalu.

Sayangnya, Tukul enggan berkomentar, langsung membantah kabar tersebut. Menurut Tukul, itu sudah beredar sejak sang istri (Susi Similikiti) masih hidup. Setelah sang istri tutup usia, isu pernikahan siri makin liar.

 Megghi Diaz (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sama seperti Tukul, Megghi juga membantah keras kabar tersebut. Megghi pun menjawab pertanyaan awak media sambil berlalu, tak mau banyak memberikan keterangan.

"Enggak ah, masak menikah siri. Gosip lama itu," kata Megghi belum lama ini.

Tak hanya Tukul Arwana dan Megghi Diaz saja, adik kandung Tukul, Bedel, juga setali tiga uang. Saat dimintai keterangan, Bedel mencoba menghindar.

 

"Buru-buru lagi disuruh beli sesuatu," ungkap Bedel seraya berjalan meninggalkan para pewarta, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Hanya selisih beberapa menit kemudian, pria bertubuh gempal itu kembali. Awak media kembali melontarkan pertanyaan yang sama. Dan, jawabannya pun tidak memuaskan. "Enggak tahu," tuturnya. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini