Sukses

Pose di Pinggir Jalan, Revi Mariska Dipuji Netizen

Revi Mariska mengundang perhatian publik dengan pose-pose 'nyeleneh'nya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini Revi Mariska tidak lagi tampil di layar kaca. Meski begitu, aktivitasnya di media sosial lah yang membuat dirinya terus jadi sorotan.

Tidak diketahui secara pasti apa kegiatan Revi Mariska saat ini. Namun artis 30 tahun itu kerap memperlihatkan pose-pose 'nyeleneh' yang tak jarang membuat netizen geleng-geleng kepala.

 Revi Mariska bantah mencari sensasi dengan segala foto dan video yang diunggahnya di Instagram.

Seperti terlihat dalam unggahannya di Instagram, Selasa (15/11/2016) kemarin. Bintang sinetron Angling Dharma itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah pose yang dilakukannya di pinggir jalan.

Menariknya, saat itu Revi Mariska mengenakan mini dress warna silver yang berkilau dipadukan dengan stocking dan sepatu hak tinggi warna hitam. "i want #You #kisz #Me #inthestreet," tulisnya di keterangan foto.

Dan seperti biasa, netizen pun langsung mengomentari unggahan Revi Mariska kali ini. Ada yang nyinyir tapi tak sedikit pula yang bernada positif.

 Revi Mariska

Sebagaimana diungkapkan @anggriawanbilly yang menyarankan Revi Mariska untuk menjadi model. "Jadi model majalah dewasa aja kak , aku yakin bakalan banyak yang merekrut Kakak @dhe2re_mariska," katanya.

"Cieeeeee @dhe2re_mariska udh kurusan lg nih yeeee," sahut @tiopurwanto99.

"Kamu wanita sempurna," ujar @wulzahsal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.