Sukses

Jennifer Aniston Akan Adopsi Anak?

Seorang saksi mata mengatakan, Jennifer Aniston akan mengadopsi seorang anak dari Meksiko.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux, yang berlangsung sejak 2015, dirasa belum lengkap tanpa kehadiran anak di tengah keluarga kecil mereka.

Dan kini, kabarnya Jennifer Aniston akan segera memiliki anak melalui proses adopsi, seperti dilansir Radar Online, Rabu (16/11/2016).

Calon anak adopsi pemain film Mother's Day ini kabarnya diambil dari Tijuana, Meksiko. Salah seorang saksi mata malah mengklaim, Jennifer Aniston mendatangi salah satu panti asuhan di sana untuk mengambil calon anak adopsinya.

"Calon anaknya ini akan mendatangkan kebahagiaan untuknya, dan telah mewujudkan mimpinya yaitu memiliki seorang anak," tutur salah satu sumber terdekat Jennifer Aniston.

Tak hanya itu, menurut sumber tersebut, dengan kehadiran anak di keluarga mereka, membuat kehidupan pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux semakin harmonis.

"Jennifer ingin selalu berada di dekat anak-anak," tutur sumber. Sumber pun menambahkan, "ia (Jennifer) bahkan ingin membawa anak lebih banyak untuk ia adopsi. Ia senang menjadi seorang ibu."

Namun, sesaat setelah kabar tersebut beredar, situs Gossip Cop melaporkan bahwa Jennifer Aniston yang segera mengadopsi anak hanyalah isapan jempol semata. Hingga kini, Jennifer Aniston dan Justin Theroux masih menikmati kebersamaan mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini