Sukses

Semakin Digosipkan, Bisnis Raffi Ahmad Semakin Laris

Raffi Ahmad tak henti-hentinya diterpa gosip. Namun hal ini semakin membuatnya naik daun.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tak henti-hentinya diterpa gosip. Apalagi saat ini dirinya sedang ramai digosipkan memiliki kedekatan dengan penyanyi dangdut yang berstatus janda, Ayu Ting Ting.

Raffi akan mendatangi kantor PWI pusat, di Jalan Kebon Sirih No.32-34, Gambir, Kota Jakarta Pusat pada Rabu (04/11/2015).

Meski sering digosipkan, hal itu tak mempengaruhi kariernya di panggung hiburan Tanah Air, apalagi bisnis yang sedang dijalaninya kini seperti fashion, kuliner, sampai panganan ringan.

"Namanya juga artis. Kalau gue sih nggak pengaruh ke bisnis," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).  "Malah bikin produk gue dikenal banyak orang," tambahnya.

Bahkan diungkapkan suami Nagita Slavina, semakin banyaknya gosip yang ditujukan kepadanya, bisnisnya malah semakin jaya dan semakin maju.

"Malah bikin produk gue dikenal banyak orang," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Raffi Ahmad berharap, bisnisnya bisa terus berkembang di tengah persaingan industri yang semakin ketat.

"Saingan pasti ada, tapi tetap semangat," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.