Sukses

Penantian Panjang Telah Usai, Eva Celia Rilis Album Perdana

Penantian panjang Eva Celia dalam dunia musik akhirnya usai sudah. Mimpi sedari kecil tersebut terwujud dalam debut album yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Eva Celia dalam dunia musik akhirnya usai sudah. Mimpi sedari kecil tersebut terwujud dalam perilisan debut album yang berjudul And So It Begins pada Kamis (16/11/2016).

Album tersebut juga merupakan pembuktian bahwa Eva Celia merupakan penyanyi dan penulis lagu berbakat di Indonesia. Tuntutan sang ayah, Indra Lesmana, untuk membuat lagu sendiri akhirnya terlaksana.

 

Tadinya Eva Celia meragukan kemampuannya sendiri hingga ia tak ingin membagikan karyanya pada orang lain. Hingga tiba saatnya ia bertemu dengan sang produser, Tendra Leonard.

"Dia punya talenta yang sangat luar biasa. Talenta sebagus ini enggak bisa disimpan sendiri. Selama gue dengerin musik, enggak pernah dengar musik sejujur ini," ujar Tendra Leonard saat perilisan debut album Eva Celia bertajuk And So It Begins di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Singkat cerita, Eva Celia pun mengubur ketakutan itu dalam-dalam dan menggantinya dengan keinginan kuat untuk berkarya. "Sebenarnya rasa takut itu tidak pernah hilang dari hati aku selama menulis lagu. Tapi keinginan aku untuk mengeluarkan karya pada akhirnya lebih besar dibanding rasa takut aku," ucap Eva Celia yang saat acara didampingi ibunya, Sophia Latjuba.

Album tersebut terdiri dari delapan lagu ciptaan Eva Celia sendiri tentang perjalanan hidupnya yang filosofis. Wujud fisik album itu resmi rilis hari ini, sementara versi digitalnya akan dirilis pada 8 Desember 2016 mendatang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini