Sukses

Raffi Ahmad Banting Setir Jadi Produser

Raffi Ahmad tak puas hanya menjadi aktor, presenter, sekaligus penyanyi. Masih ada yang ingin ia kejar di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad, aktor, presenter terkenal sekaligus penyanyi yang juga personel Bukan Bintang Biasa (BBB), berharap bisa mengembangkan kemampuannya di industri hiburan. Salah satunya, dengan terjun ke dunia film.

Artis yang dianggap serba bisa itu ingin menjajal karier menjadi produser. Bintang film Rumah Tanpa Jendela itu rencananya akan memproduseri lima film sekaligus pada 2017 mendatang.

 

 

Untuk mewujudkan keinginannya, Raffi Ahmad mulai membuat film sendiri berjudul Rafathar, yang diperankan oleh anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Film Rafathar yang akan tayang dalam waktu dekat seolah menjadi awal bagi Raffi Ahmad mewujudkan impiannya.

"Kalau tahun depan film, setidaknya ada lima filmlah," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Menurut Raffi Ahmad, ia ingin membangun kerajaan bisnisnya sendiri. Tak hanya di dunia fashion dan kuliner, ia ingin merambah ke bidang lainnya yang belum tersentuh olehnya.

"Jadi saya mau kerajaan bisnis saya berputar. Saya berusaha sebisa mungkin dan menjalani yang kesempatan yang ada," ucap Raffi Ahmad.

 

Raffi Ahmad tak mau kehilangan kesempatan yang ada. Ia mengambil peluang apa pun untuk membuat kerajaan bisnisnya kian berkembang.

"Ini bukan ambisi, jalanin aja. Niatnya baik dan yang penting nggak ngerugiin orang lain," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.