Sukses

Iggy Azalea Punya Miss V Terbaik di Seluruh Dunia

Terima penghargaan, Iggy Azalea umumkan kalau dirinya adalah pemilik Miss V terbaik di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Iggy Azalea baru saja mendapatkan predikat Woman of the Year dalam pagelaran GQ Men of the Year Awards yang dilaksanakan di The Ivy, Sydney, belum lama ini.

Dikutip Mirror, Kamis (17/11/2016), kala dirinya mengambil penghargaan Woman of the Year, rapper "Black Widow" ini mengatakan di atas panggung bahwa Miss V dirinya adalah yang terbaik di dunia.

iggy azalea, [Mirror]

"Aku belum mempersiapkan pidato yang menarik atau apa pun. Terima kasih GQ atas penghargaan ini," tutur penyanyi berambut pirang ini.

Ia menambahkan, "Aku sudah banyak mendapatkan penghargaan beberapa tahun ke belakang. Tapi, penghargaan ini sangat berarti untukku, karena akhirnya aku bisa mendapatkan penghargaan untuk vagina-ku."

Tentu saja, pidato kemenangannya ini mengundang gelak tawa dari para penonton yang hadir. "Penghargaan ini adalah yang terbaik untukku. Aku mempunyai vagina terbaik di dunia. Jangan mengatakan tidak setuju, karena kalian belum tahu," ujarnya.

Iggy Azalea (Pinterest)

Tak hanya pidatonya saja yang mengundang kehebohan. Penampilan Iggy Azalea pada malam itu pun menarik perhatian.

Ketika berjalan di karpet merah, Iggy Azalea mengenakan setelan jas dengan tambahan kalung, menghiasi dada polosnya yang tidak ditutupi apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.