Sukses

Manohara dan Farah Quinn Dekat dengan Anak Donald Trump

Anak-anak Donald Trump menjadi magnet tersendiri buat kaum seleb dan sosialita dunia, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pemilu Amerika Serikat yang digelar pada 8 November 2016 lalu, Donald Trump resmi terpilih sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat. Kemenangan itu ia dapatkan setelah mengalahkan kandidat lawan, Hillary Clinton, lewat perolehan yang cukup ketat.

Di Indonesia, perdebatan perihal Donald Trump juga ramai dibicarakan, termasuk di kalangan selebritas. Hal itu terlihat dari komentar-komentar mereka terkait kemenangan Trump yang dinilai sangat mengejutkan. Terutama kalau melihat pemikirannya yang kerap mendapat kritik dari para politikus di sana.

Keakraban Erick Trump dan Farah Quinn (Source: Instagram)

Nah, di luar segala kontroversi yang ada, beberapa artis Tanah Air rupanya punya kedekatan tersendiri dengan keluarga Donald Trump.

Salah satunya adalah chef cantik Farah Quinn yang terlihat beberapa kali mengabadikan kebersamaannya dengan putra ketiga dari Donald Trump, Erick Trump; serta Donald Trump Jr, putra tertua Donald Trump dari pernikahannya dengan Ivana Trump.

Bahkan, dalam sebuah wawancara dengan salah satu media online nasional, Farah Quinn berencana untuk meminta bantuan mereka untuk bisa berkunjung ke Gedung Putih, Washington DC, setelah Donald Trump dilantik nanti. "Pengin ya lihat ke dalam White House. Nanti saya mau bilang ke mereka," ujarnya.

Donald Trump Jr dan Manohara (Source: Instagram)

Tak hanya Farah Quinn, pesinetron Manohara juga sempat mengabadikan keakrabannya dengan Donald Trump Jr. Meski foto tersebut merupakan foto lama, keakraban Trump junior dengan model yang juga mantan istri Tengku Fakhry dari Kerajaan Kelantan Malaysia, itu kembali jadi buah bibir setelah tersebar di dunia maya pasca-kemenangan Trump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.